Minggu, 29 Maret 2020

Kembalikan Semangat dengan Mandi Parfum Vitalis Body Wash


Kalau ngomongin kerjaan tuh nggak akan ada habisnya. Mulai dari melek mata sampai mata merem lagi, masih ada aja daftar kerjaan yang bakalan dilakoni esok hari. Heuheu …

Ini tuh berlaku baik untuk working mom ataupun full time mom, ya. Sepertinya semua merasakan ini. Tidak jarang dalam satu waktu muncul berbagai masalah yang butuh perhatian lebih. Kalau tidak memiliki manajeman yang baik, bisa jadi masalah-masalah tersebut menjelma stress. Duh, jangan sampai, ya. 

Karenanya, kita musti pintar memanjamen segalanya, ya. Baik itu manajemen waktu, sampai manajemen mood. Jangan sampai mood rusak saat daftar kerjaan masih menggunung. Efeknya nggak baik untuk diri sendiri dan orang lain, Hasil kerjaan pun bisa jadi menjadi berantakan tidak sesuai harapan. Hmm …





Lelah Saya, tuh!
Merasa lelah setelah beraktivitas seharian? Itu mah biasa. Namanya juga mengeluarkan energi, emosi, dan pikiran untuk mengerjakan banyak hal. Hanya saja yang perlu diperhatikan adalah dampak dari munculnya rasa lelah itu.

Saat rasa lelah datang, rasanya tak karuan. Kalau itu hanya berdampak pada diri saya sendiri, tak masalah. Terkadang, dari rasa lelah yang saya rasakan, saya menjadi lebih sensitif. Dalam artian, lebih mudah tersinggung. Ibarat kata, senggol bacok gitu, deh. Dah macam PMS aja, ya, hehe.

Saat perasaan sensitif karena lelah itu hadir, saya merasa kasihan dengan orang-orang sekitar. Bisa kena getahnya, tuh. Bakalan kena omel mulu, haha. Tuh, moodnya jadi jelek, kan.

Selain mengubah mood, ternyata rasa lelah juga bisa menurunkan semangat. Mau ngapa-ngapain tuh rasanya males. Kalau sudah begini, sudah dapat dipastikan akan banyak kegiatan yang tidak berjalan mulus.

Lebih parah lagi, saat lelah, saya jadi tidak bisa berkonsentrasi dalam bekerja. Membaca buku jadi nggak fokus, apalagi menulis. Tidak ada ide yang nyantol meski sudah duduk di depan laptop seribu tahun lamanya #lebay, hehe. Belum lagi tiba-tiba saya menjadi pelupa, gara-gara tidak fokus itu tadi. Wadew! Kok jadi kemana-mana gini, ya.

Keadaan seperti ini tuh harus segera saya akhiri. Saya tidak mau rasa lelah yang mendera menjadikan saya tidak produktif. Biasanya saya akan melakukan beberapa hal agar rasa lelah segera enyah!

Istirahat. Kalau lelah, sudah pasti harus istirahat. Jangan mendzolimi tubuh. Penuhi hak tubuh untuk istirahat 7-8 jam setiap harinya. Jika perlu, tidur siang. Nggak lama kok. Hanya butuh waktu kurang dari 30 menit aja.

Makan. Kalau lelah, makan makanan berprotein bisa menjadi pilihan. Ini dapat membantu sebagai asupan sel-sel tubuh. Sayur dan buah jangan ketinggalan.

Minum. Penuhi kebutuhan tubuh akan air 2 liter setiap harinya. Saat lelah, tak ada salahnya minum air hangat. Air hangat dapat membantu otot lebih rilek.

Break. Mengambil jeda dari aktivitas bisa menjadi salah satu pilihan mengatasi lelah. Saya biasanya memanfaatkan waktu break untuk massage. Kalau perlu sekalian luluran, deh.

Mandi. Ini nih aktivitas favorit. Perpaduan kesegaran air dan wanginya sabun mandi membuat saya lebih rilek dan segar.





Yuk, mandi!
Bagi saya, mandi itu aktivitas menyenangkan. Selain memang kewajiban mandi sehari dua kali, (emang ada ya yang mewajibkan? Hehe), mandi itu menjadi salah satu me time termurah meriah.

Saat mandi saya bisa main air, main busa sabun. Sepertinya hal ini bukan hanya menyenangkan bagi anak-anak, orang dewasa pun bisa menikmatinya. Hal seperti ini yang membuatku bisa berkata bahagia itu sederhana. Huahoho …

Bahagia itu penting, Saudara-saudara. Seperti kata Dr Sumi Lestari, Pakar Kesehatan Mental Universitas Brawijaya Malang, seperti yang saya kutip dari republika.co.id mengatakan, ketika seseorang bahagia, tubuhnya akan memproduksi interferon-protein yang berfungsi melawan penyakit dan membentuk imunitas. So, bahagia itu bisa bikin sehat, Gaes.

Selain menyenangkan, mandi itu bisa membuat tubuh lebih rilek. Apalagi kalau mandinya pakai sabun dengan wangi favorit. Mandi parfum, gitu. Pasti tuh, tidak hanya tubuh, pikiran penat jadi hilang, bahkan menjadi lebih segar. Tidak jarang, saya bisa dapat ide-ide untuk bahan tulisan saat tengah mandi. Pasti Anda juga pernah mengalaminya, kan.

Setelah mandi, mandi parfum, pasti terasa segar, dong. Setelahnya, mau ngapain pun jadi lebih bersemangat. Termasuk kalau Anda memutuskan untuk tidur. Bisa jadi tidur Anda menjadi lebih nyenyak karena ketegangan otot dan pikiran sudah hilang.

Saat berbelanja bulanan, salah satu barang yang tidak boleh lupa dicatat di daftar belanja adalah sabun mandi. Saya bisa menghabiskan lebih banyak waktu di rak sabun mandi dari pada di bagian lain toko. Ada yang tahu saya ngapain? Yup, pilih-pilih wangi sabun. Buat mandi parfum.

Bagi saya wangi sabun tuh penting. Seperti wangi lavender yang relaxing atau citrus yang energizing. Wewangian seperti ini tuh bisa untuk memperbaiki mood. Di sisi lain, sesaat setelah saya mandi dan wangi, yang berikutnya membuncah adalah rasa percaya diri. Kan sudah wangi, mandi parfum. Mau aktivitas kapan saja, dimana saja, sama siapa saja, hayuk aja!

Karenanya, saat saya harus beraktivitas di luar rumah dalam waktu lama, dari pagi hingga malam, saya akan membawa sabun mandi di dalam tas. Sebisa mungkin saya akan break aktivitas sebentar untuk mandi. Selain untuk membersihkan diri, juga untuk penyegaran fisik dan pikiran.

Selain itu, saya juga bisa menggunakan sabun tersebut untuk cuci tangan setelah selesai mengerjakan suatu pekerjaan. Apalagi sekarang sedang gencarnya digalakkan gerakan cuci tangan pakai sabun. Biar tangannya nggak hanya bersih, tapi juga wangi.





Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash
Aroma itu soal selera, ya. Ini sih keahliannya Vitalis dalam menciptakan aroma wewangian yang disukai pasaran. Terutama untuk para perempuan, nih. Melalui berbagai riset, study, dan eksperimen, Vitalis mampu memahami dan menciptakan trend parfum global maupun lokal.

Telah sejak lama Vitalis dikenal sebagai ahlinya di bidang parfum, terutama female fragrance. Vitalis membawa keahliannya ini pada produk barunya yaitu Vitalis body wash. Melalui produk inilah, Vitalis menghadirkan pengalaman mandi yang lebih baik.

Senang rasanya karena Vitalis mengerti saya #ehgimana. Iyes! Vitalis body wash tuh paling mengerti, kalau saya memilih sabun mandi berdasarkan aroma wewangiannya. Karenanya Vitalis menghadirkan wewangian pilihan dan terbaik untuk mandi parfum.

Vitalis PerfumedMoisturizing Body Wash, produk baru dari Vitalis dengan 3 variant pilihan: White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty. Produk ini bukan hanya sekedar membersihkan dan mengharumkan tubuh dengan mandi parfum, tapi juga memberikan kelembaban pada kulit.


White Glow. Vitalis body wash ini dikemas dalam botol berwarna pink dengan tutup flip top. Cairan sabunnya kental dengan warna pink keruh yang bisa membuatku mandi parfum.

Vitalis body wash white glow mengandung ekstrak licorice dan milk yang membantu mencerahkan kulit. Aroma buah ceri dan rushberry memberikan kesan segar, tapi ada manis manisnya gitu.

Aroma wangi marshmallow dan gardenia-nya memunculkan kesan lembut dan glamor. Ditambah wangi woody dan suede yang membuatku serasa kembali ke alam dengan mandi parfum.


Fresh Dazzle. Botol warna hijau daun dengan tutup fliptop menghadirkan kesan segar pada Vitalis body wash ini. Cairan sabunnya kental dengan warna hijau keruh yang memberikan manfaat skin refreshing mandi parfum.

Segarnya aroma bergamot yang berpadu dengan floral buket memberi nuansa kesegaran alam nan romantis. Sedangkan kesan caring dihadirkan oleh aroma musk, amber, dan cedarwood.

Vitalis body wash fresh dazzle juga ada kandungan ekstrak yuzu orange dan green tea juga, lho. Keduanya memiliki kandungan antioksidan sekaligus memberikan aroma mandi parfum yang energizing, sparkling, dan sporty.


Soft Beauty. Dikemas dalam botol warna ungu, cairan Vitalis body wash berwarna ungu keruh ini memberikan pengalaman mandi parfum buah dan bunga yang dapat menutrisi kulit.

Kandungan fruity aldehyd dalam Vitalis body wash ini memberikan wangi segar yang clean. Kombinasi wangi rose, muguet, dan violet menghadirkan nuansa romantis saat mandi.  

Vitalis body wash soft beauty juga diperkaya dengan ekstrak avocado dan vitamin E sebagai antioksidan yang dapat melindungi kulit dari paparan radikal bebas dari sinar matahari dan polusi, serta membantu meregenerasi sel kulit.





Nah, sekarang tahukan kenapa saya selalu ada alasan untuk bersemangat menjalani hari. Kan sudah ada mood booster-nya. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, yang membuat saya segar dan wangi. Jangan ditanya, ya, saya suka wangi yang mana. Itu tuh pertanyaan mudah dengan jawaban sulit, karena saya suka semua wanginya.

Selain membersihkan, mengharumkan, dan melembabkan, Vitalis body wash ini juga aman karena sudah terdaftar di badan POM. Ah, tenangkan rasanya. Produk ini bisa digunakan untuk seluruh anggota keluarga. Mulai dari yang muda sampai yang tua. Mandi parfum sekeluarga, deh. Lumayan hemat, ye, kan. 





Masih nggak percaya? Sana, gih! Mandi parfum dengan Vitalis body wash! 



~ Hana Aina ~






Baca juga, ya ...




25 komentar:

  1. iya saat bete - lelah dan ga tau musti ngapain, saya juga suka mandi dan .. rebahan hehehh

    apalagi ditemenin wangi vitalis ungu aroma sandalwood yang calming

    BalasHapus
  2. Iya bener yang penting pinter2 aja bagi waktu biar happy always.
    Meski kadang tak luput dr kebetean yaaak, cuzz ahh mandi parfum ajaa, biar tambah wangi dan semangat mengisi hari2

    BalasHapus
  3. Mandi bikin segar dan semangat memang bener banget, habis itu bisa melanjutkan berbagai aktivitas lagi walaupun cuma di rumah aja

    BalasHapus
  4. Memang mood booster banget, deh! Udah saya buktikan sendiri kalau mandi pakai Vitalis Body Wash bisa bikin hepi

    BalasHapus
  5. Aku sukaakkk dengan semua aroma Vitalis!
    Super menyegarkaaan
    So relaxing and refreshing gituuu.
    Apalagi, kayak sekarang ini kan kudu rajin mandi yak.
    Thanks GOD ada Vitalis yg bikin acara mandi jadi makin enjoy!

    BalasHapus
  6. Mandi biar semangat. Suka banget sama Vitalis ini. Sekarang kalau belanja, list-nya ditambahin Vitalis biar tetap segar saat mandi

    BalasHapus
  7. Bener Mba, mandi is so relaxing bikin makin semangat. Yuk ah mandi parfum. Apalagi mandinya pakai air hangat. Makin semangat deh

    BalasHapus
  8. Segar dan tambah semangat hadapi hari penuh ketegangan

    BalasHapus
  9. Mandi, salah satu me time aku, sejak dulu.

    Makanya, itu sakah satu kelemahanku, kalau mandi kudu paripurna, apalagi kalau habis aktivitas berat, kudu digosok bersih semua area berlipat, muahahaha.

    ... and it takes time, indeed!


    BalasHapus
  10. Salah satu kegiatan yang bisa merefresh body dan pikiran adalah mandi. Apalagi pakai sabun wangi, ugh kebayanglah keluar kamar mandi langsung fresh lagi

    BalasHapus
  11. Yess, setuju Vitalis bisa digunakan seluruh keluarga. Jadi hemat deh, sekalian beli baik buat saya , suami maupun anak-anak..Semua suka karena wanginya serasa pakai parfum saja. Hmmm, wangi deh serumah jadinya

    BalasHapus
  12. Sepakat kalau Vitalis ini bikin kita berasa makin wangi dan rpau bersih. Hahaha. Aku pakai Vitalis juga mba

    BalasHapus
  13. Metime banget emang Mandi pakai vitalis parmufed moisturizing body wash bikin kulit lembut seharian mood tmbh oke

    BalasHapus
  14. Memang mandi vitalis ini sesuatu banget yaak. Bikin mood jadi baik lagi. Aku sendiri udah ngerasain wanginya yg nyegerin banget. Apalagi yg ungu. Enaak

    BalasHapus
  15. Mandi memang bikin semangat memulai hari ya mbak, jadi mood booster terbaik terutama kalo hari sebelumnya ketemu masalah yang bikin bete.

    BalasHapus
  16. Hihihi, iya saya tuh kalau lapar dan belum mandi suka uring-uringan... Obatnya ya makan sama mandi pakai vitalis :)

    BalasHapus
  17. Iya Vitalis dulu terkenalnya parfumnya duluan ya kebetulan saya makai.
    Body washnya ini udah wanginya cetar, sudah halal, dan sudah terdaftar di BPOM, jdnya udah enak aja ya nyaman mandi pakai Vitalis Body Wash ini.

    BalasHapus
  18. Me time saya salah satunya di saat mandi. Apalagi kalau pas kamar mandinya ada bathtub duuh pengen berendam lama dan mandi busa.

    BalasHapus
  19. Bener banget, jika bete melanda dan semangat udah ngedrop, salah satu aktivitas yang bisa membangkitkan kebahagiaan adalah mandi. Berlama-lama mandi, apalagi pakai sabun yang wangi dengan parfum menggoda seperti Vitalis ini, maka selesai mandi berasa berkurang loh rasa betenya dan siap kembali menjalani hari-hari bersama keluarga.

    BalasHapus
  20. Kalo lagi penat, lesu atau sejenisnya jika dibawa mandi apalagi kalo airnya bersih, duh pasti betah banget dan bisa bikin kita kembali bergairah loh, saya sepakat karena sudah membuktikannya

    BalasHapus
  21. mandi me time murah meriah dan berkualitas, harga terjangkau bisa untuk sekeluarga wangi dan bikin kulit halus

    BalasHapus
  22. kalau lagi di rumah terus ada kerjaan paling ga bisa kalau belum mandi rasanya emang fikiran mentok wkwkk tapi abis mandi tuh sugestinya bisa kerja cepat :p

    BalasHapus
  23. Yeaay samaan ya Mba sabunnya. Emang enak mandi sama Vitalis body wash. Paling suka yg unguu

    BalasHapus
  24. Aku suka Vitalis yang varian pink. Wanginya enak dan lembut. Ga nyegrak juga

    BalasHapus
  25. ini dah kebukti.. bneran harumm..

    BalasHapus

Terima kasih telah berbagi komentar