Minggu, 29 Maret 2020

Kembalikan Semangat dengan Mandi Parfum Vitalis Body Wash


Kalau ngomongin kerjaan tuh nggak akan ada habisnya. Mulai dari melek mata sampai mata merem lagi, masih ada aja daftar kerjaan yang bakalan dilakoni esok hari. Heuheu …

Senin, 27 Januari 2020

Mengenal Lebih Dekat Osteoarthritis


Beberapa waktu terakhir ibu saya mengeluh sakit pada persendian lututnya. Rasa sakit yang dirasakan terkadang membuatnya tak nyaman bergerak hingga membuatnya memilih untuk mengurangi aktivitas. Beliau tidak mampu berdiri dalam waktu lama. Bahkan untuk sholat pun beliau lebih nyaman melakukannya dengan duduk.

Jumat, 20 Desember 2019

Charity bersama Yayasan Rumah Lentera dan Alana Hotel Solo Dalam Rangka Hari Aids Sedunia


Kemarin, saya dan beberapa teman blogger mendapat kesempatan bergabung dalam acara charity bersama Alana Hotel Solo. Di bulan Desember ini, sebagian masyarakat dunia memperingati Hari Aids Dunia. Dalam rangka memperingatinya pula, Alana Hotel Solo mengadakan acara Charity bersama Yayasan Rumah Lentera.

Senin, 25 November 2019

Lengkapi Kebutuhan Nutrisi Kulit Wajah dengan Curaskin


Saat ini skincare sedang naik daun. Barang ini sedang digandrungi bukan hanya para perempuan namun juga lelaki. Perusahaan kosmetik pun menyambut fenomena ini dengan cepat. Banyak dari perusahaan tersebut yang memproduksi rangkaian skincare. Mulai skincare pemutih, anti agne, hingga anti aging.

Minggu, 17 November 2019

Kenalin! Skincare Lokal Baru Curaskin!


Standar kecantikan perempuan selalu berubah. Dari waktu ke waktu, di berbagai tempat, standar kecantikan tak ada yang sama. Namun akhir-akhir ini, terutama di Indonesia, standar kecantikan merujuk pada penampakan fisik yang tinggi, langsing, putih.

Jumat, 13 September 2019

Belajar Make Up Glamour Bersama LT PRO


Make up sudah menjadi bagian dari kehidupan perempuan zaman sekarang. Mau kemana aja, nggak pede kalua belum make up-an. Ke pasar, jemput anak, beli makan, dll. Meski nggak harus make up komplit. Yeah, paling nggak bedak atau lipstick, lah.

Senin, 15 Juli 2019

Tetap Aktif Bebas Anyang-anyangan dengan Prive Uri-cran



Akhir-akhir ini saya dihadapkan situasi kurang nyaman. Saya sering bolak balik ke kamar kecil. Orang bilang sih anyang-anyangan. Duh, nggak nyaman banget deh rasanya L

Senin, 08 Juli 2019

Lawan Tanda Penuaan dengan Safi Age Defy



Perempuan selalu identik dengan keindahan dan kecantikan. Mereka memiliki standar kecantikannya sendiri. Tinggi dan putih adalah dua hal yang banyak diidamkan para perempuan.

Kamis, 30 Mei 2019

Kenali Lebih Dekat Fintech Lending : Manfaat dan Resikonya



Pernah nggak sih, Anda mendapatkan pesan singkat di ponsel yang menawarkan berbagai macam kemudahan dalam peminjaman uang? Misal, nih, hanya dengan foto kopi KTP dalam waktu 1 jam, pinjaman Anda cair!