Minggu, 13 September 2015

BIBIR SEHAT MERONA DENGAN KHALISA


Sebagai wanita yang bekerja di luar rumah dan bertemu dengan banyak orang, penampilan adalah salah satu modal. Memang bukan yang utama, namun dengan penampilan yang baik dan terlihat segar dan sehat akan sangat menunjang kepercayaan diri dan memperlancar kerja.

Setiap pagi, saya mewajibkan diri untuk sarapan dan minum air putih yang cukup. Jadwal kerja yang padat dan dengan segala tekanannya, mengharuskan saya untuk mempersiapkan energi selama beraktivitas. Biar nggak lemas dan lola alias loading lama, haha... Selain persiapan energi, saya membiasakan diri dengan manajemen waktu. Dengan membuat jadwal kegiatan yang akan saya lakukan hari ini sekaligus memberikan skala prioritas, mengelompokkan mana yang harus terlebih dulu dilakukan dan mana yang masih bisa dilakukan belakangan, sangat membantu saya menuntaskan tugas dengan baik sebagai bagian dari tanggungjawab.
Dalam sehari, saya sangat mungkin bertemu banyak orang dari berbagai latar belakang. Mulai dari partner kerja yang membawa beberapa proyek dan tugas, serta permasalahan yang harus diselesaikan. Ada pula sales yang datang dengan tagihan yang harus segera dibayar. Tak ketinggalan detailer yang datang dengan berbagai penawaran produk. Apapun situasi dan berita yang mereka bawa nantinya, pertama kali yang saya lakukan untuk menyambut mereka adalah tersenyum. Selain untuk mengurangi ketegangan, saya niatkan senyum tersebut sebagai bagian dari ibadah. Bagi saya senyum adalah salah satu bentuk keterbukaan bahwa saya menerima mereka.
Senyum adalah tanda pertemanan. Senyuman yang tulus bersumber dari hati dan terpancar lewat bibir. Bibir yang sehat tentu akan membuat senyum semakin menawan. Di musim kemarau seperti sekarang ini, banyak permasalahan muncul. Salah satunya adalah masalah pada bibir. Udara panas menyebabkan bibir kering dan cenderung pecah. Untuk mengatasinya, saya memperbanyak minum air putih dan melakukan perawatan dengan madu. Saat beraktivitas di luar rumah, saya mengoleskan pelembab bibir agar bibir tetap lembab dan terhindar dari kekeringan.
Salah satu pelembab bibir terpercaya adalah Khalisa Lip Care. Terbuat dari bahan alami, menjadikan Khalisa aman digunakan dan halal. Kandungan shea butter yang diekstrak dari tanaman pohon shea yang memiliki sifat melembabkan yang tahan lama. Kandungan SPF 25 dan vitamin E dalam produk ini juga berperan seperti tabir surya yang mencegah dari kekeringan. Ditambah dengan olive oil yang membantu melembutkan bibir. Khalisa Lip Care juga memberikan warna alami pada bibir serta aroma yang menyegarkan. Produk ini hadir dengan empat varian sesuai sengan selera anak muda. Ada Red Cherry Peppermint, Peach Caramel,  Pure Vanilla Honey, dan Pink Bubble Gum. 
Dengan bibir yang sehat terawat serta terhindar dari masalah kering dan pecah-pecah, membuat senyuman lebih menawan. So, tunggu apalagi. Grap it fast, Girl! 


8 komentar:

  1. Kayae rekomendid niihhh
    #mbil ngaca n liatin hibir

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan dicoba, Mak. Tersedia banyak varian, lho :) :)

      Hapus
  2. Senyum memang bisa mengawali sebuah pertemanan bahkan persaudaraan, sukses ya mbak lombanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar, Mak. Terimakasih. Semangaatt ...!!! :D

      Hapus
  3. Balasan
    1. Jangan lupa satu untukku, ya ^^

      Hapus
  4. Iya nih, lg musim kemarau, bibir pada pecah2. Butuh lipbalm nih, TFS mak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama, Mak. Saya juga sedang mewanti-wanti, nih. Biar nggak pecah-pecah :(

      Hapus

Terima kasih telah berbagi komentar