Rabu, 01 Juni 2016

1st Anniversary Biznet Solo Bersama Blogger



Senang ya rasanya saat hari ulang tahun tiba. Pasti Anda juga merasakan demikian. Anda ingin membagi kebahagiaan yang dirasakan di hari spesial ini kepada orang lain. Mengundang teman atau kerabat terdekat untuk merayakannya bersama. Setelahnya, Anda pun mulai merenungkan berbagai macam pencapaian yang sudah Anda raih maupun yang akan menjadi harapan Anda kedepannya.

Hal ini pula yang dilakukan oleh Biznet Solo pada hari Selasa tanggal 31 Mei 2016. Bertempat di Biznet Branch Solo di Ruko Solo Centre Point A5 Jl. Slamet Riyadi No.371, Briznet Solo merayakan hari jadinya yang pertama. Dengan mengundang beberapa blogger, Biznet mengadakan syukuran. Acara yang dikemas dengan tumpengan itu dihadiri oleh komunitas Emak Blogger Solo, InfoID Solo, dan beberapa blogger dari berbagai wilayah se-eks karisidenan Solo Raya. Selain oleh para Blogger, acara ini juga dihadiri oleh tim Biznet itu sendiri. Bahkan beberapa perwakilan Biznet cabang lain pun juga hadir memeriahkan acara tersebut. 

Tim Biznet Solo

Dalam sambutannya, perwakilan dari Biznet, Harry Nugroho memperkenalkan Biznet lebih jauh kepada para blogger. Biznet yang berdiri sejak tahun 2000, yang berarti sudah lebih dari 15 tahun yang lalu, kini telah memiiliki banyak cabang yang menyebar di seluruh Indonesia. Salah satunya adalah di Solo ini. Selama satu tahun berdiri, banyak klien di kota Bengawan ini yang telah mempercayakan urusan internetnya kepada Biznet. Beberapa diantaranya adalah Solopos, Sahid, beberapa sekolah dan instansi pemerintah.
“Biznet menghadirkan jaringan kelas dunia. Dengan performa jaringan Biznet Fiber dan Biznet Global Internet yang merupakan salah satu yang tertinggi di dunia,” jelasnya. Nugroho menambahkan, Biznet didukung dengan tenaga profesional serta tim engineering terbaik, yang rata-rata adalah anak muda lulusan universitas terkemuka baik dari dalam dan luar negri. 


“Jadi kalau Anda lihat, tim Biznet ini ada yang berseragam biru, ada juga yang hitam. Yang berseragam biru ini adalah tim Biznet bagian pemasaran. Sedangkan yang berseragam hitam adalah bagian lapangan,” tambah Nugroho.
Di acara syukuran ini, keakraban terlihat di antara para Blogger dan tim Biznet. Saling bertukar informasi tentang Biznet dan Blogger berlangsung seru hingga acara puncak akan dimulai. Berbagai hal didiskusikan. Mulai dari Biznet itu sendiri sampai kepada kiprah Biznet di tengah-tengah masyarakat. 

Potongan Tumpeng Pertama Diserahkan Kepada Bu Nathali
Sebagai Perwakilan Biznet Jawa Terngah

Menginjak acara puncak, tumpeng yang menjadi bintang utama diletakkan di tengah-tengah untuk selanjutkan membaca do’a. Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Harry Nugroho selaku Branch Supervisor. Untuk selanjutnya, potongan tumpeng pertama ini diserahkan kepada Ibu Nathalia sebagai perwakilan dari Biznet Jawa Tengah. Banyak harapan terucap untuk kebaikan Biznet ke depannya. Salah satunya semakin banyaknya pelanggan internet yang bergabung ke dalam jaringan Biznet. Karenanya, Biznet akan selalu berkomitmen menghadirkan pelayanan terbaik kepada konsumennya. 

Makan Siang Dengan Nasi Tumpeng

Selain soal pelayanan, Biznet juga berharap dapat menjadi andalan bagi pengguna internet. Dengan menyediakan jaringan hingga 100 Gbps, Biznet mengklaim sebagai provider pertama penyedia jaringan secepat cahaya di Indonesia. Pelanggan tidak perlu menunggu lama untuk dapat melakukan aktivitas yang menyenangkan di internet. Biznet akan selalu menjaga kualitas. Karena bagi Biznet, ini adalah bagian dari branding. Dan branding adalah sesuatu yang penting.
Biznet menghadirkan pelayanan telekomunikasi dan multimedia yang lengkap. Baik Anda sebagai pebisnis ataupun konsumen rumah tangga, dapat menggunakan layanan Biznet dengan harga terjangkau. Banyak program yang ditawarkan. Tinggal disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Customer Care dan Network Operation Center-nya pun selalu siap sedia menerima keluhan konsumen selama 24 jam 7 hari seminggu. Jadi, jika ada gangguan, langsung saja hubungi mereka melalui telepon, email, atau live chat.
Sayangnya, meski permintaan akan Biznet banyak, namun untuk sementara ini jaringan Biznet belum bisa menjangkau menyeluruh di Solo Raya. Jaringan Biznet baru sampai di daerah Penumping, Solo Baru, dan beberapa daerah saja. Perluasan jaringan menjadi salah satu tantangan bagi Biznet kedepannya jika ingin menambah jumlah konsumennya di daerah Solo Raya.


Ternyata, bicara tentang Biznet tidak melulu bicara tentang bisnis. Kenyataannya, Biznet juga membuka diri bagi komunitas manapun yang ingin bekerjasama dengannya. Biznet akan mensupport dengan kemampuannya. Baik itu dalam bentuk penguatan jaringan agar pelaksanaan acara yang menggunakan jaringan internet menjadi lebih lancar, atau juga berbagi merchandise sebagai hadiah atau kenanga-kenangan. Seperti yang merchandise di bawah ini. Ini saya dapat saat menghadiri acara 1st Anniversary Biznet Solo ^^ 

Merchandise Dari Biznet

Salah satu komunitas yang akan disupport oleh Biznet adalah komunitas blogger. Bagaimanapun juga, blogger dan internet adalah dua hal yang tidak dapat dipisahkan. Dimana ada blogger, di situ harus ada jaringan internet. Karenanya saat blogger tiba di suatu tempat, yang pertama dicari (selain colokan listrik, ya) adalah jaringan internet, terutama wifi. Apalagi jika wifinya free. Waahh ... anugrah itu, haha :D :D Apa Anda juga demikian?


Penampakan Emak Blogger Solo

Biznet berkomitmen menghadirkan yang terbaik bagi pelanggannya. Informasi lebih lanjut tentang Biznet dapat Anda kunjungi di sini www.biznetnetworks.com




Baca juga, ya ... 

14 komentar:

  1. Biznet ini semacam Indihome dan speedy gitu ya Mbak?
    Sayang blm ada nih di Cianjur...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak. Jaringannya memang belum seluas si merah ^^

      Hapus
  2. Seneng ya solo jg sekarang udah mulai mengapresiasi blogger. Moga2 blogger2 di daerab makin cethaarr

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, Mbak. Do'akan semoga makin menggeliat. Biar kayak blogger Semarang. Cie cieee ^^

      Hapus
  3. Di paragraf dua ada typo mbak, briznet

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih atas koreksinya ^^

      Hapus
  4. Balasan
    1. Next time, ikut, ya, Bu Ima ^^

      Hapus
  5. Eh ada aku.. hehe
    Aki malah belum.nulis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi tulisan tentang yang lain sudah banyak, kan ^^

      Hapus
  6. Sayang ga bs ikut...tulisannya kece mbak..tapi bikin saya jd makin kepo soal biznet

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan meluncur langsung ke rumahnya ^^

      Hapus
  7. Wah asyik bgt acranya ya Mbaak. Mg lain kali bs gbung :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Ntar kalau ada acara dicolek lagi ^^

      Hapus

Terima kasih telah berbagi komentar