Rabu, 05 Oktober 2016

Mau Belanja Murah Meriah?! Di ShopBack-in Aja! Dan dapatkan Cashback-nya!



Perkembangan dunia digital semakin hari semakin tak terbendung. Apalagi yang namanya internet. Semakin hari kehidupan manusia semakin dipermudah saja, ya. Hanya dengan duduk manis saja, saya seolah sedang jalan-jalan ke penjuru dunia. Cukup dengan berselancar di internet.

Ini bukan hanya sekedar untuk senang-senang, ya. Perkembangan internet ternyata juga diikuti dengan berkembangnya smartphone. Ganasnya lagi, segala perkembangan tadi diimbangi dengan berbagai aplikasi yang menunjang berbagai aktivitas. Wah, semakin asyik saja, nih.
Itu adalah yang selama ini saya rasakan. Berbagai aktivitas saya dipermudah dengan perkembangan gadget dan berbagai aplikasinya. Saat di kantor, hanya dengan mengaktifkan satu aplikasi, saya bisa melakukan banyak hal dalam satu waktu. Saya bisa rapat dengan atasan, diskusi dengan klien, transaksi dengan vendor, dan masih banyak lagi.
Dan ternyata, keadaan ini tidak hanya berlaku saat saya bekerja saja. Saat saya sedang santai pun kemudahan ini bisa tetap saya lakukan. Termasuk saat saya ingin cuci mata dengan menjelajah ke toko-toko online. Jangankan hanya window shopping, shopping beneran pun sekarang lebih praktis dan tanpa repot.

Secara, ya. Zaman sekarang yang namanya belanja online sudah bukan lagi hal baru. Pasalnya sistem berbelanja seperti ini jauh lebih nyaman, dan praktis. Apalagi kalau lewat ShopBack. Tinggal klik, dan dengan segera saya meluncur ke deretan toko online. 


Di ShopBack-in Aja!
Yup, ShopBack memang sangat memanjakan siapa pun yang senang berbelanja, terutama belanja online. Karenanya jangan salahkan siapa-siapa, ya, kalau mendadak Anda kalab untuk berbelanja setelah men-klik ShopBack.
Bagaimana tidak, ShopBack sangat mengerti para penggunanya. Karenanya dia memberikan banyak fasilitas dan kemudahan di dalamnya. ShopBack ibarat mall online yang menghimpun banyak toko-toko online. Ada Tokopedia, BukaLapak, Lazada, MatahariMall, eBay, AliExpress, Blibli, Groupon, Orami, Agoda, Tiket.com, Zalora, Muslimarket, foodpanda, Berrykitchen, UBER, dll. Jadi, Anda tidak perlu membuka banyak aplikasi dan halaman, atau juga bolak balik men-klik toko online yang ingin Anda jelajahi. Semua toko online yang terkenal ada di sini. Tinggal pilih, kemana Anda akan menjelajah.
Selain kemudahannya, ShopBack juga akan mengajak Anda berbelanja lebih hemat. Ada banyak promo, diskon, voucher dan kode kupon yang bertebaran di sini. Tidak hanya dari satu atau dua toko online saja. Ada banyak. Dan lagi-lagi, Anda cukup men-klik ShopBack saja. Semuanya sudah tersedia di sana. Wah, pasti banyak yang suka ya. Apalagi yang namanya perempuan. Mata langsung berbinar kalau ada yang murah meriah gitu, haha :D :D
Etapi, mau nggak sih saya bisikin. Ada yang lebih asyik lho kalau belanja lewat ShopBack. Sini merapat!
Selain hemat, ShopBack juga memberikan Cashback bagi siapapun yang berbelanja lewat web ShopBack Indonesia. Nggak tanggung-tanggung. Bisa sampai 30% lho Cashback-nya dan langsung ditransfer ke rekening pribadi. Asyik, nggak, sih. Sudah belanjanya praktis, hemat, masih dapat kembalian uang tunai pula. Siapa sih yang nggak mau.

Aplikasi ShopBack
Kini ShopBack sudah hadir dalam bentuk aplikasi, lho. Anda dapat men-download-nya di smartphone lewat Google Play Store. Cara mend-download-nya pun cukup mudah. Cukup masuk ke web http://play.google.com. Lalu ketik Shopback. Maka pada layar smartphone Anda akan muncul seperti di bawah. Lalu klik kotak hijau dengan tulisan pasang yang ada di sebelah kanan. Anda tinggal menunggu sebentar untuk proses pemasangan. Aplikasi ShopBack Anda siap digunakan.
Penggunaan aplikasi ShopBack pun cukup mudah. Anda hanya perlu masuk ke aplikasi ShopBack, lalu pilih toko yang ingin Anda kunjungi. Berbelanjalah seperti biasanya. Setelah transaksi terjadi, secara otomatis Cashback akan masuk ke dalam akun ShopBack Anda dengan status tertunda.
Status tertunda akan berlangsung selam 48 jam, sebelum akhirnya terjadi perubahan dari tertunda menjadi bisa diklaim. Perubahan status akan terjadi setelah ada validasi dari pihak merchant. Ini membutuhkan waktu kurang lebih selama 30 – 60 hari.
Kelamaan? Takut Cashback-nya hilang atau nggak sampai? Jangan khawatir. Ini hanya sebagai jaminan saja, kalau transaksi yang Anda lakukan berjalan dengan baik. Dengan kata lain, tanpa adanya barang yang ditukar atau dikembalikan. Cashback dapat dicairkan jika telah terkumpul minimal Rp. 50.000.- Segala macam bonus yang Anda dapatkan juga dapat Anda tarik sekalian bersamaan dengan penarikan Cashback.
Masih bingung? Coba ikuti langkah dan petunjuk yang ada di video ini.


Mudah, bukan. Dengan aplikasi ini, kesenangan berbelanja online ada di genggaman. Dan acara belanja Anda pun semakin menyenangkan. Jadi, jika ingin belanja online, jangan lupa meluncur ke ShopBack, ya.
Belanja online cermat dan hemat?! Di-ShopBack-in aja. Dan dapatkan Cashback-nya!


26 komentar:

  1. Jadi mupeng pengin cari tripod.
    Kalau ada casback kan lumayan, bisa hemat.

    BalasHapus
  2. Belanja online aja udah kalap, apalagi ada cashback nya juga. Duuuuhhhh makin bahaya ini. Hehehe

    BalasHapus
  3. kerja keras banget bikin web beginian. ngumpulin banyak olshop biar belanja di satu situs aja. kelebihnany menggiurkan dengan banyaknya kupon dan voucher

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes. Hasil tidak akan mengkhianati usaha ^^

      Hapus
  4. kayanya asik yah. Harus coba nih. Penawarannya menarik. Tenkyu infonya ya, mba. Cuss ke gugelplay

    BalasHapus
  5. Duh, ada cashback nya? Makin hoby belanja online ni...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha ... Sekali-kali boleh, kok ^^

      Hapus
  6. Berarti bisa diskon dobel dong. Asiiik

    BalasHapus
  7. ih kok jadi banyak ayng jualan di inetrnet jadi maunya belanja saja

    BalasHapus
  8. Bahkan marketplace sekarang banyak bnget mbak.. terutama itu bukalapak.. mau beli dmna dan apa saja bisa.. memang luar biasa sekarang yah.. entah masa depan nya seperti apa.. mngkn lebih canggih lagi kali ya mbak.. hehe..

    BalasHapus
  9. Asyik ya belanja di shop back, dapet cash back, belanja lebih heat tentunya dgn pilihannya barang beragam

    BalasHapus
  10. Wah, boleh banget nih dicoba pas lagi ada diskon di toko online! :D

    BalasHapus
  11. jadi pengen nyoba install aplikasi ini nih, semoga bisa membantu hidup hemat. bila tidak malah jadi kalap belanja hehe

    BalasHapus
  12. Sekarang mah belanja online udah bisa hemat apapun, hemat uang dan hemat waktu :D

    BalasHapus
  13. Suka bgt blanja online dan baru tau ttp shopback ini. Makin gawat ;p

    BalasHapus

Terima kasih telah berbagi komentar