Kamis, 17 Juli 2014

TANGKAP PELUANG UNTUK MENJARING UANG


Siapa yang tidak kenal make up?

Make up adalah senjata wanita untuk tampil lebih cantik dan menarik, terutama untuk daerah wajah. Pada dasarnya make up berfungsi untuk memperbaiki penampilan dan menutupi kekurangan fisik, seperti pipi yang terlalu chubby bisa dibuat terlihat lebih tirus, atau mata yang sipit bisa dibuat terlihat lebih besar. Dengan menggunakan make up kepercayaan diri seorang wanita akan muncul karena merasa lebih baik.  
Wajah wanita adalah salah satu aset penting, karenanya wajah hendaklah selalu dirawat agar terlihat sehat dan cantik. Wanita akan rela mengeluarkan biaya berapapun untuk tampil maksimal. Inilah yang dibidik oleh Damayanti Maris, seorang pebisnis wanita sekaligus orang yang sangat ahli dalam bidang seni berdandan. Dengan keahliannya dalam bermain warna dan menggoreskan kuas make up, Damayanti Maris membidani lahirnya bisnis kecantikan miliknya berlabel DM Make Up.
 DM Make Up memiliki signature Self Make Up yang berarti bermake up sendiri. Self Make Up ini sangat berguna bagi wanita untuk tampil cantik sehari-hari. Apalagi bagi pecinta foto selfie yang ingin tampil oke di setiap jepretan kamera. Dengan make up yang sesuai serta pengaplikasian yang tepat, hasilnya pasti memuaskan.
DM Make Up menyediakan berbagai kelas sesuai dengan kebutuhan kliennya. Ada Self Make Up Basic dan Self Make Up Narsis. Ada pula kelas make up yang diperuntukkan untuk keperluan khusus, seperti Stage Make Up dan Professional Make Up. Pada setiap kelasnya akan dimentori oleh para profesional di bidangnya yang tergabung dalam Make Up Academy (MUA). Setiap murid di DM Make Up akan mendapatkan ilmu serta tips bermake up yang praktis dan terkesan modern. 
Dengan motto Make Up Is Supposed to Be Fun yang dibawa oleh DM Make Up, Damayanti Maris berusaha merebut pangsa pasar terutama para wanita yang menghargai kecantikan. Kecintaannya terhadap bidang yang sekarang digeluti membuat Damayanti Maris bersemangat untuk terus mengembangkan bisnisnya. Adanya perencanaan bisnis yang matang dan detail, serta kejeliannya dalam menawarkan sesuatu yang unik dan berkualitas, telah membawanya pada kesuksesan bisnis. 


DM Make Up By Damayanti Maris
Kawai Building Jl. Sultan Iskandar Muda No. 29 Jakarta Selatan 
 Telp. (021) 7236912

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berbagi komentar