Rabu, 28 September 2016

Intip Barang Termurah Incaranmu Melalui Priceza



Kalau ngomongin shopping itu nggak akan ada habisnya, ya. Selalu ada yang baru di dunai per-shopping-an. Apalagi yang namanya shopping online. Wah, semakin banyak saja toko online. Apalagi jika berhubungan dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan bagi pembeli.  Mulai dari aplikasi yang selalu diperbaharui sampai segala hal yang dapat memanjakan para pembeli. Terutama tentang harga, nih. Ini yang selalu dipantau para pembeli sejak awal, ya.
Diyakini atau tidak, harga selalu menjadi pertimbangan bagi pembeli untuk memutuskan melanjutkan transaksi atau tidak. Saat menemukan suatu barang yang disenangi lalu berniat untuk membeli, pasti pembeli akan melihat harga yang tertera pada produk. Lalu mencoba ke berkunjung ke toko lain untuk membandingkan barang dengan spesifikainya sama. Apalagi jika pembeli tersebut termasuk orang yang jeli. Dia pasti akan mengunjungi lebih dari satu toko hanya untuk membandingkan harga. Tujuannya satu. Mendapatkan harga termurah untuk barang dengan spesifikasi yang sama. 
Pingin nggak sih dapat harga murah tanpa harus repot membuka satu persatu toko online?


Pernah coba aplikasi Priceza? Ini adalah website yang akan membantu para pembeli untuk membandingkan harga dari beberapa toko online. Priceza sendiri telah berakuisisi dengan perusahaan investor kelas dunia, Hubert Burda Media. Dengan adanya akuisisi tersebut, Priceza optimis dapat menjadi situs pencari belanja yang menghadirkan fitur pembanding harga terbaik di Asia Tenggara.
Priceza pertama kali terbentuk di Thailand oleh 3 orang insinyur, yaitu Thanawat Malabuppa, Vachara Nivataphand, and Wirod Supadul. Di tahun 2011, atau tepatnya setahun setelah peluncuran, Priceza sudah mendapatkan kunjungan 1 juga visitor per bulan. Angka ini terus naik hingga mencapai 2 juta pengunjung per bulannya. Pada tahun 2013 Priceza hadir di Indonesia.
Selama berdiri, Priceza telah mendapatkan berbagai macam penghargaan. Seperti penghargaan Asia Pasific ICT Aliances Award di tahun 2015. Saat itu Priceza telah melakukan ekspansi ke 4 negara Asia lainnya, yaitu Filiphina, Malaysia, Vietnam, dan juga Singapura dengan total pengunjung mencapai 9 juga visitor per bulan.


Dengan grafik pertumbuhan pengunjung dan pengguna yang terus meningkat, ini menunjukkan bahwa pembeli telah percaya kepada Priceza sebelum melakukan transaksi pembelian secara online. Selain sangat membantu untuk mendapatkan harga yang murah, Priceza ini pun cukup mudah penggunaannya.
Sebagai contoh saat saya ingin membeli Asus Zenbook UX305UA. Untuk mendapatkan harga yang murah, saya hanya perlu membandingkan beberapa toko yang menawarkan barang tersebut melalui Priceza. Saya tinggal masuk ke web www.priceza.co.id lalu mengetik barang yang akan saya bandingkan harganya pada kolom pencarian, dan klik.



Barang yang saya maksud ternyata dijual pada beberapa toko online. Saya mengarahkan kusor pada bagian kanan web. Di situ terdapat kotak hitam bertuliskan bandingkan harga, lalu klik. Sesaat kemudian akan muncul beberapa toko online yang menjual Asus Zenbook UX305UA lengkap beserta harga dan beberapa keterangan pelengkap. Nah, saya tinggal pilih deh yang saya inginkan dengan men-klik toko yang saya mau, untuk selanjutnya melakukan transaksi. Mudah, bukan ^^



Jadi, mulai sekarang Anda bisa belanja dengan harga termurah dari barang yang Anda inginkan. Intip dulu harganya di Priceza. Pasti senang, dong. Transaksi tetap jalan, dompet pun tetap aman ^^


- Hana Aina -

Baca juga ya

16 komentar:

  1. Ish, tau aja udah tanggal tua.
    Eh, malah kasih postingan belanja.
    Langsung cus, ngecek harga barang inceran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes, biar dirimu baper, Mbak :P :P

      Hapus
  2. sepertinya skrg ini, kalo mau belanja mendingan lewat priceza aja ya... :)

    BalasHapus
  3. Sangat membantu buat saya yang sering browsing harga barang dulu sebelum membeli hehehe....

    BalasHapus
  4. wahhh murah2 banget harganya, saya sudah browsing di priceza... siipp dah ini untuk belanja online...

    BalasHapus
  5. i love online shop....

    budy | Travelling Addict
    blogger abal-abal
    www.travellingaddict.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, hobi belanja juga rupanya ^^

      Hapus
  6. Mba Hana.ini info keren yang Uti butuhkan.. sangat bermanfaat. Makasih makasih.. happy friday.

    BalasHapus
  7. baru tau deh ada Priceza. Makasih ya infonya. Makin bnyk pilihan tempat buat shopping.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup, moga dapat barang yang diinginkan ^^

      Hapus
  8. Penting nih di zaman ini ada aplikasi ini, Mbak. Biar bisa ngecek harga dulu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup, selama kualitas barang sama, harga murah selalu jadi pilihan utama ^^

      Hapus

Terima kasih telah berbagi komentar