Sabtu, 13 September 2014

LIBURAN ASYIK BARENG ISIC



Sebagai orang muda tentu banyak hal ingin dilakukan. Rasa penasaran yang tinggi akan segala sesuatu di dunia ini membuat banyak anak muda berani berpetualang ke tempat lain hingga ke negeri orang. Dan saat waktunya tiba, saat libur panjang mungkin, tidak ada salahnya jika kamu merancang liburan yang lebih dari biasanya. Liburan ke luar negeri bisa menjadi alternatif pilihan.
Banyak orang yang sudah pernah jalan-jalan ke luar negeri, lalu meng-up load foto liburan mereka di sosial media. Foto dengan latar belakang patung Merlion atau Sphinx, di bawah menara kembar Petronas atau juga menara Eiffel, naik perahu mengitari sungai-sungai di Venesia. Ngiri nggak, sih?
Meski negara kita kaya akan budaya dan pemandangan yang menakjubkan, sekali-kali tidak ada salahnya menengok ke negara lain. Di belahan bumi lain, ada banyak negara dengan kultur masyarakat dan budaya yang berbeda-beda. Sekedar mengenal tidak ada salahnya, kan?
Nah, supaya liburan kamu maskin asyik, jangan lupa bawa kartu ISIC ya. International Student Identity Card. Ini adalah kartu yang akan membuat jalan-jalan ke luar negerimu makin mudah dan berkesan. 
Banyak sekali manfaat dan kemudahan yang bisa dinikmati dengan kartu ini. Kartu ini akan memberikan banyak fasilitas dan diskon bagi para pemiliknya atau yang biasa dikenal dengan ISIC Friends. Mulai dari produk fasion, belanja, makan-makan, hiburan, nonton bareng, dan masih banyak lagi. Brand yang ditawarkan pun bermacam-macam. Mulai dari Microsoft, STA Travel, Apple, BlueMan Group, Hostelworld, Hard Rock Cafe, sampai Ibis Hotel.
Sejarah diciptakannya ISIC berawal dari para pemuda pada masa akhir perang dunai ke II yang ingin bisa berpetualang ke berbagai penjuru dunia. Hingga akhirnya mereka menciptakan ISIC sebagai kartunya pelajar dan mahasiswa. Kartu ini juga telah disetujui oleh UNESCO dan berlaku di lebih dari 130 negara. 
Tapi, jika kamu mau menggunakannya untuk di dalam negeri, jangan khawatir. Banyak ISIC Partner yang bisa kamu kunjungi, Di antaranya adalah Warung Sangrai, Mamak Kitchen, Sour Sally, The Pancake Icon, Sweatbox, Bakoel Sunda, Kayumanis Masakan Indonesia, Jojo Beef, Baba Studio, Inul Vizta Kemang, Pesona Bali Hill, hingga Ancol Epic Cable Park.
Nah, tunggu apalagi. Daftarkan segera namamu dan nikmati segala fasilitas dan layanannya.

ISIC Indonesia
Perkantoran Mitra Matraman Unit C-21
Jl. Matraman Raya No. 148 Jakarta Timur
www.isic.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berbagi komentar