Senin, 25 Agustus 2014

SEHAT CERIA DENGAN SPA



Bagi wanita, SPA bukanlah sesuatu hal baru. Bahkan SPA sudah menjadi bagian dari daftar kegiatan bulanan atau mingguan yang tidak bisa dilewatkan, baik sendirian atau bersama teman. SPA atau Solus Per Aqua adalah kegiatan merawat tubuh dengan media air dengan metode rilaksasi. SPA biasa dilakukan di sebuah tempat khusus dengan kegiatan pijat dan lulur. Oleh sebab itu, salah satu maanfaat yang didapatkan dari spa adalah menghilangkan stress. Pijatan lembut para terapis akan membuat tubuh anda rilek, apalagi ditambah minyak aroma terapi yang dicampurkan pada minyak urut, lulur, dan air untuk mandi di dalam jacuzzi yang hangat membuat peredaran darah anda lancar. Hilang sumua kepenatan dan lelah di tubuh anda. Sehingga efek jangka panjangnya adalah membuat kerutan di kulit anda berkurang dan anda tampak lebih muda.
Sekarang ini, tempat SPA menjamur dimana-mana. Bahkan ada yang menawarkan satu paket, antara ibu dan buah hati. SPA untuk bayi sebenarnya sudah lama ada. Dulu, nenek moyang kita memijat urut bayi-bayi lalu memandikannya dengan air hangat, meski tidak dibiarkan berenang hanya di biarkan di bak mandi saja. SPA pada anak dapat merangsang perkembangan syaraf terutama pada titik-titik tertentu seperti wajah, dada, lengan, kaki, dan punggung. Apalagi pada bayi yang lahir caesar yang sejak awal tidak menggunakan reflek alami danmembutuhkan rangsangan pada sarafnya.
Seperti pada orang dewasa, manfaat SPA juga dapat dirasakan bayi. Pijatan-pijatan yang diberikan pada tubuh bayi dapat merangsang sisten syaraf sehingga memberikan manfaat luar biasa pada perkembangannya. Mulai dari lancarnya peredaran darah bayi sehingga membuatnya dapat melewati masa pertumbuhannya dengan baik, efek rileksasi dari SPA yang membuat bayi lebih ceria dan tidak mudah lelah, hingga meningkatkan kualitas tidur bayi yang baik untuk perkembangan otaknya. Ditambah lagi dengan dibiarkannya bayi bergerak di dalam air (baby swimming). Ini tidak hanya membuat tubuhnya tumbuh lebih kuat tapi juga perkembangan otaknya lebih baik.
Salah satu tempat yang menawarkan SPA untuk ibu dan bayi adalah Latifa, Moslema & Baby Spa. Dengan menawarkan konsep gabungan antara salon & baby SPA untuk muslimah, Latifah mencoba menawarkan sesuatu yang berbeda. Mulai dari tampilan bangunan yang dirancang dengan gaya arsitekstur jawa, bahan ramuan dan teknik pemijatnnya pun juga khas jawa. Target pengunjungnya pun luas, mulai dari bayi, anak, remaja, hingga para ibu. Treatment yang ditawarkan untuk bayi pun juga lengkap, mulai dari baby gym, baby swimming, hingga baby message. Dengan harga terjangkau dan pelayanan nomer satu dari para terapis yang handal, terlatih dan berdasarkan syari’ah, Latifa, Moslema & Baby Spa dapat menjadi alternatif menghabiskan waktu anda dan buah hati di akhir pekan ini. Selamat bersantai :)


Latifa, Moslema & Baby Spa
Ruko Fortune nomor 5, Perum Taman Royal 1&3 Cipondoh Tangerang
Facebook Latifa, Moslema & Baby Home Spa
Twitter @LatifaSpa
Reservasi di handphone atau what’s up 082183560610
invite pin BB 7DFC100E.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berbagi komentar