Kamis, 21 Februari 2013

Lomba Curcol Fatty Fun Stories

Kamu menyimpan kelebihan lemak tak jenuh yang sering jadi bahan becandaan teman-teman? Sering merasa pilu dengan segala duka lara candaan yang kadang merobek hati itu? Ah, sepertinya kamu senasib dengan penulis buku “3G: Gendut Ganteng Gila” besutan Noa Tampan @sukagelo. Nah, jangan cuma dipendam, terus lari dengan semakin banyak memamah biak makanan ya. Tumpahkan semua lewat lomba nulis ‘Fatty Fun Stories (F2Y)’. Di sini para genduters memiliki ruang selebar-lebarnya untuk curhat dan sharing pengalaman lucu-lucu tragis akibat memiliki tubuh dengan ukuran yang sedikit over size. Ada komandan genduters, sang tampan Noa, yang akan mempersunting cerita-cerita kamu.
Yok ikutannn….
1. Teruntuk siapa saja yang punya panggilan istimewa ‘NDUT’, ‘BOHAI’, dll, dst.
2. Kisah NYATA dengan panjang cerita yang memuat 1500-2500 kata .
3. Setiap peserta boleh mengirimkan lebih dari 1 (satu) kisah
4. Setiap naskah harus disertai CV deskriptif 100-200 kata, dan formulir ini.
5. Naskah dikirim dalam bentuk LAMPIRAN FILE ke:
     E-mail: pestanaskahgradien(at)yahoo.com
     Subject: F2Y ………… (nama kamu)

6. Naskah diterima paling lambat 28 Februari 2013 (tanggal pengiriman). Naskah terpilih akan diumumkan paling gasik melalui Website, Blog, Twitter, dan FB Gradien Mediatama pada tanggal 15 Mei 2013.
7. Tim Redaksi Gradien Mediatama akan menyeleksi 30-40 naskah terpilih untuk diterbitkan dalam buku Fatty Fun Stories. Setiap naskah yang terpilih akan menerima apresiasi berupa:


  • Sponsor Diet Sepuasnya Rp100.000,-
  • Bukti Terbit
  • Kaos ‘Cantik’
Ketentuan Khusus
Apabila naskah yang masuk tidak memenuhi kualifikasi kualitas sebanyak 30-40 terpilih, maka penerbit Gradien Meditama akan melakukan re-launching lomba untuk mendapatkan naskah baru guna memenuhi kuota 30-40 naskah.

SUMBER : http://bloggradien.wordpress.com/2012/12/28/lomba-curcol-fatty-fun-stories-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berbagi komentar