Rabu, 10 September 2014

NIKMATI ME TIME DENGAN BER-SPA RIA



Sebagai pribadi dengan segudang aktivitas ada kalanya kita merasakan lelah dan penat. Sesekali tidak ada salahnya kita mengambil jeda sejenak, sekedar jalan-jalan atau kongkow dengan teman-teman. Apalagi jika dibarengi dengan aktivitas seru yang dapat menguraikan ketegangan urat syarat kita. Salah satunya adalah pergi ke spa.
Spa adalah salah satu metode perawatan tubuh dengan menggunakan metode relaksasi. Tubuh kita akan dimanjakan oleh pijatan lembut tangan terapis hingga otot-otot yang awalnya tegang dan kaku bisa menjadi lebih rilek.
Spa tidak hanya terbatas pada perawatan tubuh dan kecantikan. Jika bahan-bahan yang digunakan dalam spa seperti minyak pijat, lulur dan air rendaman terbuat dari bahan-bahan alami, tentu manfaat kesehatan akan juga didapatkan. Bahan-bahan alami tersebut biasanya berupa rempah-rempah yang telah lama digunakan oleh nenek moyang kita untuk merawat kecantikan dan kesehatan. Di antara rempah-rempah tersebut adalah jahe, kunyit, kayu manis, pala, lada, dll.
Jahe memiliki khasiat untuk meregenerasi sel kulit yang telah mati sehingga kulit menjadi tampak lebih muda. Selain itu jahe juga memiliki aroma yang menyegarkan sehingga dapat membuat tubuh dan pikiran kita menjadi rilek. Kunyit dan kayu manis berperan dalam mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit tampak lebih halus dan bersinar. Piperin pada lada dapat mengembalikan pigmen kulit belang. Sedangkan pala yang memiliki khasiat antiradang dapat membantu untuk menyamarkan noda bekas jerawat sekaligus mengobati jerawat.
Selain rempah-rempah tadi, biasa juga digunakan tepung beras, madu dan susu yang diolah menjadi bubuk atau pasta untuk lulur. Terkadang dicampurkan pula romaterapi sebagai relaksan dan pereda stress.
Menurut Vera Wati, pemilik Latifa Moslema & Baby Spa, banyak sekali manfaat yang akan didapatkan dari perawatan spa. Spa dapat meredakan ketegangan otot syaraf, mengurangi stress, meningkatkan kekebalan tubuh, melancarkan peredaran darah serta melembutkan dan mencerahkan kulit.
“Yang lebih penting lagi adalah terjadinya proses detoksifikasi. Zat-zat yang tidak bermanfaat di dalam tubuh dikeluarkan sehingga tubuh menjadi lebih sehat,” tegas wanita 2 anak ini.
Perawatan spa diawali dengan pijatan di seluruh badan. Biasanya terapis akan menggunakan minyak tradisional. Perpaduan antara minyak dan pijatan terapis akan membuat tubuh rilek. Setelah dipijat, tubuh kemudian akan dibalur lulur hingga kering dan dilanjutkan dengan sauna. Sauna melibatkan uap panas yang berfungsi untuk membuka pori-pori kulit dari kotoran yang penyumbat pori. Saat pori-pori masih membuka inilah kemudian dilakukan pemaskeran pada tubuh. Masker ini berfungsi untuk menutup pori-pori yang tadi terbuka sekaligus mengencangkan kulit. Prosesi terakhir dari rangkaian perawatan spa adalah berendam. Anda yang mendambakan kulit putih dapat memilih berendam dalam susu. Namun bagi anda yang menginginkan tubuh lebih rilek dapat memilih berendam dalam campuran rempah.
Bagaimana? Tertarik menikmati me time anda dengan ber-spa ria? Tubuh segar, cantik dan juga sehat. Komplit, kan.



Latifa, Moslema & Baby Spa
Ruko Fortune nomor 5, Perum Taman Royal 1&3 Cipondoh Tangerang
Facebook Latifa, Moslema & Baby Home Spa
Twitter @LatifaSpa
Reservasi di handphone atau what’s up 082183560610
invite pin BB 7DFC100E.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berbagi komentar