Minggu, 07 Oktober 2018

Merasakan Manfaat Bahan Alami dalam Jessamyn Natural Baby Oil


Weekend ini Aisyah dapat hadiah ultah dari Bunda. Nggak muluk-muluk kok. Aisyah yang ultah ke-3 cuman pingin naik Tayo. Iya, Tayo. Begitulah Aisyah memanggil Bus Batik Trans Solo.

Menjelajah kota Solo dengan naik bus sudah membuat Asyah senang. Ah, terkadang bahagia itu sederhana, ya. Seharian keliling, terkadang diselingi dengan jalan kaki sepanjang city walk Slamet Riyadi sudah membuat Aisyah tertawa bahagia. Eh, pulang-pulang sudah sore. Senang-senang sudah, tinggal capeknya.

Biasanya kalau kecapaian Aisyah suka moody, nggak bisa tidur, bahkan sampai menangis. Kalau sudah begini nggak ada yang bisa dilakukan untuk menenangkannya selain dipijat sama Bundanya.

Sama seperti orang dewasa kebanyakan, terkadang anak-anak kalau capek juga butuh pijatan. Pijatan pada tubuh yang capek dapat membantu memperlancar aliran darah sehingga rasa capek hilang. Nah, kalau pada anak, lebih banyak manfaat pijatan nih.

Pijatan pada anak dapat memperbaiki kerja sistem pencernaan, memperbaiki tekstur kulit, meningkatkan kualitas serta durasi tidur, dan yang pasti dapat meningkatkan bonding antara orang tua dan anak. Karenanya sangat dianjurkan bagi orang tua untuk memijat anak mereka secara berkala.

Saat melakukan pemijatan, selain memberikan sentuhan, tak ada salahnya untuk mengajak anak ngobrol. Jangan lupa untuk menatap mata mereka saat memijat, ya. Ini akan memberikan efek menangkan. Apalagi kalau mijatnya pakai baby oil yang terbuat dari bahan alami dengan aroma yang menyenangkan.

Jessamyn Natural baby Oil adalah produk terbaru dari Jessamyn Spa Produk. Ini adalah baby oil untuk anak dan bayi dengan berbagai kegunaan. Bisa dibalurkan biasa ke seluruh tubuh, bisa juga untuk minyak pijat.


Kemasan


Jessamyn Natural Baby Oil dikemas dalam kemasan tunggal, dalam botol plastik 60 ml. Botolnya bening sehingga dapat terlihat produknya dari luar kemasan. Menggunakan tutup ganda. Tutup pump di bagian dalam, dan tutup biasa pada bagian luar. Kombinasi keduanya membuat poduk ini aman dan tidak mudah tumpah. Penggunaannya pun nggak ribet. Cukup buka tutup bagian luarnya, lalu tekan tutup pump-nya maka minyak akan keluar.

Kemasan Jessamyn Natural Baby Oil yang praktis, ringan dan mungil tentu akan mudah jika mau dibawa kemana-mana. Saat bepergian dengan si kecil, Anda dapat menyelipkan baby oil ini ke dalam tas bawaan. Nggak perlu khawatir minyaknya akan tumpah. Kan sudah ada penutup gandanya. Aman ^^.

Pada kemasan botol Jessamyn Natural Baby Oil terdapat  nama produk lengkap dengan variannya. Di bagian luar botol juga terdapat informasi produk berupa komposisi bahan, manfaat, cara pemakaian, dan juga cara penyimpanan. Tentu ini sangat bermanfaat bagi calon konsumen ya, terutama untuk menentukan varian mana yang akan dipilih sesuai dengan kebutuhan.


Masih pada kemasan Jessamyn Natural Baby Oil juga disertakan tanggal kadaluasa. Ini juga penting lho. Jangan sampai Anda memakain produk yang sudah kadaluarsa. Produk yang sudah kadaluarsa sudah tidak terjamin keamanannya. Tentu Anda tak mau kan terjadi sesuatu pada buah hati. Peletakkan tanggal kadaluarsa ini memang harus tampak dan mudah ditemukan agar calon konsumen dapat dengan mudah mengetahui kapan tanggal kadaluarsa produk. Ada lho beberapa produk yang menuliskan tanggal adaluarsa di tempat tersembunyi sampai susah dicarinya. Yang seperti ini kadang membuat saya gemas.


Aroma
Jessamyn Natural Baby Oil berwujud cairan minyak berwarna putih bening.  Minyaknya pun tidak begitu kental sehingga mudah diratakan ke seluruh tubuh. Selain itu minyaknya juga mudah menyerap, lho. Dan juga tidak lengket. Tentu ini akan membuat nyaman si kecil, ya.

Jessamyn Natural Baby Oil hadir dalam empat varian berbeda. Jadi Bunda dapat menyesuaikan sesua kebutuhan si kecil. Masing-masing varian menghadirkan aroma yang enak. Karena terbuat dari bahan-bahan alami, aromanya pun aroma terapi sesuai dengan bahan yang digunakan dalam minyak. Penasaran kan apa saja variannya ...


Natural Baby Oil Immune Booster mengandung lemon oil dan clove oil. Gabungan antara minyak lemon dan minyak cengkeh membawa manfaat untuk menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah sakit. Aroma minyak cengkeh yang khas ditambah kesegaran aroma lemon akan menghadirkan aroma terapi yang kuat.


Natural Baby Oil Bugs Away mengandung lemongrass oil. Manfaat minyak sereh memang telah lama dikenal. Aromanya yang khas efektif mengusir nyamuk dan serangga. Karenanya, Anda dapat memberikan minyak ini kepada si kecil baik waktu siang maupun malam.


Natural Baby Oil Cough & Flu mengandung lemon oil, eucalyptus oil, dan peppermint oil. Sesuai dengan namanya, varian ini dapat membantu meringankan batu dan pilek, serta melegakan pernapasan si kecil. Aroma eucalyptus dan peppermint yang dipadu dengan aroma lemon akan membantu menghilangkan hidung tersumbat.


Natural Baby Oil Deep Sleep mengandung bergamout oil dan lavender oil. Kedua minyak ini memberikan efek menenangkan sehingga dapat membantu si kecil lebih rilek dan mengatasi kecemasan. Anda juga dapat mengoleskan minyak ini ke tubuh si kecil saat akan tidur. Tidurnya akan lebih nyaman, ya.


Harga
Jessamyn Natural Baby Oil dibandrol dengan harga 38K untuk setiap variannya. Baby oil ini bisa Anda dapatkan secara on line lewat Instagram Jessamyn Spa Produk di jessamyn_official.

Kesan


Aisyah nampak tenang saat dipijat dengan minyak ini. Mungkin karena hangat yang dihasilkan minyak ini sehingga membuatnya nyaman. Belum lagi wangi aromaterapi yang dimiliki membuatnya lebih rilek.

Kemasan Jessamyn Natural Baby Oil yang mungil dan ringan, praktis dan aman dibawa kemana-mana. Bisa nyelip di dalam tas, atau juga di dalam kantong. Tutup pump-nya dapat membantu mengatur sebanyak apa minyak yang dibutuhkan. Jadi, tidak kebanyakan.

Soal varian aroma, semua aromanya sih enak. Kombinasi bahan alaminya memberikan manfaat bagi si kecil. Minyaknya juga mudah meresap dan tidak lengket. Ini juga membuat si kecil merasa nyaman. Hanya saja menurut saya, untuk minyak dengan kandungan minyak cengkeh untuk menjadi perhatian karena menimbulkan sensi panas di kulit. Saya pribadi tidak akan menggunakan kepada bayi. Pun demikian pada anak agar diperhatikan dengan seksama. Barang kali ada kulit si kecil yang tidak tahan terhadap panasnya.

Nah, kalau soal harga, untuk manfaat dan kenyamanan yang diberikan Jessamyn Natural Baby Oil ini menurut saya sebanding sih. Alias tidak terlalu mahal.





~ Hana Aina ~



Baca juga, ya ...

49 komentar:

  1. Wah kayaknya perlu juga nih. Persiapan buat baby. Pengen yang anti serangga sama buat batuk. Kan suka sedih kalo anak batuk2

    BalasHapus
  2. Komplit ya variannya. Aku tuh suka sama minyak aromaterapy. Kalau kemasannya model pump, nggak kawatir bakal ambil minyaknya terlalu banyak.

    BalasHapus
  3. Wah boleh dicoba nich. Pasti menghangatkan

    BalasHapus
  4. Wah itu baby oil..lengkap juga variannya pastinya si baby jadi nyaman

    BalasHapus
  5. Buat bayi boleh digunakan mulai usia berapa Mbak Han? 38K lumayan banget murahnya. Apalagi anak2 yg batpil.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baby born sudah bisa. Etapi tetap diperhatikan sensitifitas kulit anak, ya ^^

      Hapus
  6. Pernah dapat doorprize dari mb hana, paket spa. Enak dipakainya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu versi dewasanya, Bun. Ini versi anak-anak nya ^^

      Hapus
  7. saya sedang mencari baby oil yg bagus Mbak... soalnya kebanyakan baby oil lengket atau terlalu panas... ini recomended banget

    BalasHapus
  8. Sampai sekarang Kei masih pakai baby oil. Baru tau ada natural baby oil ini. Mana lengkap juga ya ada untuk batuk, imune, deep sleep dan untuk gigitan serangga. Harganya terjangkau juga. Jadi pengin beli nih. ^^

    BalasHapus
  9. wah kebetulan, anak saya suka banget dipijet kyknya harus punya neh mbak

    BalasHapus
  10. Wah, aku juga termasuk penyuka oil kaya gini Mbak. Aku pakai merek lain tapi :) Yang berbahan natural insya Allah lebih aman dibanding yang mengandung bahan kimia yah..

    BalasHapus
  11. Aku Jd pengen borong semua variaaaan :p. Apalagi yg imun booster tuh. Lg musim ujan gini cocok utk anak2 :) .. Anakku yg bubgsu seneeebg banget kalo dipijat. Munkin dia makin ketagihan kalo aku pakai minyak ini

    BalasHapus
  12. wah baru tau produk ini mba, makin banyak aja ya oil-oilan ini hihi lumayan nambah referensi :D

    BalasHapus
  13. makasih infonya mba, mau punya baby nih..kalau babby oil yg ada kan biasanya variannya cuma satu, itu2 aja. ini mah banyak ya, bisa milih yg sesuai dengan selera :)

    BalasHapus
  14. Waaah selalu suka dengan minyak minyak yang mengandung minyak cengkeh, aromanya lembut gak nyegrak ya ini? jadi kepingin punya nih.

    BalasHapus
  15. Bagus nih untuk referensi buat anak, saya belum punya baby soalnya

    BalasHapus
  16. Kemasannya bagus, ya. Selama ini taunya baby oil ya cuma ya merk itu-itu aja, belum pernah mencoba yang lain. Tapi kayaknya ini menarik deh.

    BalasHapus
  17. Jadi penasaran.. kayaknya enak banget itu aromanya, malah bisa buat aroma terapi sepertinya.

    BalasHapus
  18. Wah patut dicoba nih. Ini tersedia dimana mak? Adakah di supermarket umum?

    BalasHapus
  19. ada empat varian yah, jadi bisa dikondisikan sesuai kebutuhan. Duh jadi pengen punya baby lagi biar bisa dipijit pake minyak ini hihi

    BalasHapus
  20. Bagus banget ya minyak ini buat anak.
    Tapi bisa dibeli di mana dan harga yang gak terlalu mahal itu berapaan?

    BalasHapus
  21. Baru tau Baby Oil merk itu. Variannya banyak juga, ya. Saya jadi pengen coba yg deep sleep biar anak tidur tenang.

    Berarti baru bisa dibeli secara online aja ya, mba.

    BalasHapus
  22. Kalau anakku suka baby oil yang aroma lemongrass :)

    BalasHapus
  23. Wah anakku Aisyah 4 th juga suka banget dengan Tayo Mbk dan sepertinya seru ya kalau ketemuan. Anakku juga suka dipijat pakai baby oil, nyaman deh

    BalasHapus
  24. Kalau harga n kenyamanan yg diberikan sebanding knp enggak y bun. He. Ak blm prnh nyoba produk ini sih. Anakku udh gede ga pake baby oil lg. Mgkn klo yt kedua lahir br pake lg. Aduh, kangen sm bau bayi.

    BalasHapus
  25. Wah bookmark nih. Makasih infonya mbak buat anak-anakku

    BalasHapus
  26. wah, wajib nyoba nih buat mijitin Juna...

    BalasHapus
  27. Anak-anak yang lbih parah rewekbya kalau lagi pegel2. Terutama bayi yang belum bisa ngomong. Baby oil ini mebantu saat pemijatan ya mba. Pengin beli ah, buat Jasmine.

    BalasHapus
  28. Ini kayaknya lebih enak pemakaiannya ya, tinggal pijit kayak spray. Gak khawatir tumpah.

    BalasHapus
  29. Wah macem2 ya aromanya. Jadi pingin beliin buat bayiku nih

    BalasHapus
  30. waah ajdi penasaran pingin nyoba, variasinya pilihan porduknya juga lengkap yaa bs dsiesuaikan sm kebutuhan nih

    BalasHapus
  31. Asyiknya Aisyah punya baby oil komplit bangeet. Nanti bisa lebih nyaman kalau dipijat ya ...

    BalasHapus
  32. Saya baru tahu Jessamyn Natural Baby Oil dan teman-temannya. Kemasannya unik , cukup ditekan jd lebih praktis cara pemakaiannya ya.

    BalasHapus
  33. Ini baby oil tapi ekamsannya menarik ya mbak.
    Bisa buat pijat baby gtu kali yaaa. Anak2ku smapai skrng bbrp kali masih kupijat sendiri, bisa pakai ii kyknya TFS review produknya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. #kemasan
      #ini
      ya ampun maafkeun banyak typonyaaa :(

      Hapus
  34. Wah bjsa nih aku pakai buat kelak calon bayiku
    Aman dan lembut kan ya di kulit bayi

    BalasHapus
  35. Tubuh memang buruh sentuhan biar bikin rileks..kita yang dewasa juga gitu ya mbak kalau susah tidur pengennya dipijat

    BalasHapus
  36. Baru dengar banget jessamyn natural baby oil ini. Kalau menggunakan bahan alami kayaknya cocok banget buat bayi ya Mbak.

    BalasHapus
  37. Anakku juga kalau habis jalan-jalan pasti malamnya sebelum tidur minta pijat dulu, tapi ku pijat sama telon saja. Nah aku baru tau nih ada Jassamyn Natural Baby Oil, bisa jadi referensi nih buat pengganti si telon

    BalasHapus
  38. Enak ya kalau baby oilnya pake aroma terapi, makin terasa nyaman saat dioleskan.

    BalasHapus
  39. Menggoda banget nih untuk dicobain... apalagi anak2ku masih suka pake produk2 baby..

    BalasHapus

Terima kasih telah berbagi komentar