Kamis, 01 Februari 2018

Warna Lipstik Favorit ala Saya, Dipakai Saat Santai Sampai Formal


Aih, ngomongin lipstik lagi, nih. Bagi perempuan, topik ini sih nggak akan ada habisnya. Betul? Haha ^^ Bagi beberapa perempuan, tak akan cukup hanya dengan 1 warna lipstik. Coba cek deh tempat make up maisng-masing. (Eh, ini buat yang perempuan aja, ya. Yang lelaki nggak usah ikutan nge cek, haha). Ada berapa warna lipstik di tempatmu?

Ada beberapa alasan kenapa para perempuan punya banyak lipstik dengan aneka warna. Ada sebagian dari mereka yang memang suka dengan warna-warna tersebut, ada yang karena harus menyesuaikan dengan moodnya, namun ada juga yang menyesuaikan dengan pakaian ataupun acara yang dihadirinya.

Pun demikian dengan saya. Beberapa merek lipstik dengan berbagai warna juga tersimpan di kantong make up saya. Biasanya saya menyesuaikan pemilihan warnanya dengan kegiatan yang saya jalani. Tapi saat mood lebih mendominasi, mau poles warna apa saja, tabraakk!! 


Purbasari Lip Matte Crystal dan Diamond
Ini adalah warna lipstik yang cenderung oranye. Warna Diamond sedikit lebih gelap dibanding Crystal karena cenderung sedikit ke coklat. Namun keduanya memberikan kesan yang lembut. Saya biasa memakainya saat ke kantor. Kalau dipakai pagi hari, akan terlihat lebih segar. Bisa jadi penyemangat juga, kan, haha

Pixy Lip Cream Chic Rose
Sesuai dengan namanya, Chic Rose. Warna yang dihasilkan lipstik ini adalah pink seperti kelopak mawar. Ini salah satu lip cream yang saya suka karena aromanya enak dan creamy. Saya biasa memakai warna ini ke acara semi formal di siang hari. Saat menghadiri seminar, misal.


Wardah Exclusive Lipstick Light Rose
Saat ingin berkegiatan santai, meet up bareng teman, atau sekedar jalan-jalan, saya lebih memilih warna lipstik yang satu ini. Light Rore memberikan kesan natural karena warna merah muda yang dihasilkan lembut meski agak sedikit glossy.


Sari Ayu Color Tren Inspirasi Papua P02
Ini sih lipstik keluaran lama tapi tetap menjadi favorit saya. Ada tiga warna yang akan didapatkan dalam 1 lipstik. Satu sisi berwarna pink agak ke ungu. Satu sisi warna coklat nude. Dan jika keduanya digabungkan akan muncul warna ketiga, pink agak muda. Seru, ya! Hemat pula. Lumayankan bei 1 lipstik dapat 3 warna, hihi 😍


Purbasari Lip Matte Mirah dan Pirus
Saya hanya memakai lipstik warna ini saat acara formal di malam hari. Sedikit glamor gitu sih, dan intens warnanya. Keduanya sama-sama cenderung berwarna kemerahan. Mirah cenderung ke warna merah gelap. Sedangkan Pirus lebih ke warna merah kecoklatan. Selama ini saya memakainya tipis-tipis saya. Belum berani yang full dan tebal, huahaha 😁

Nah, itu tadi beberapa warna lipstik yang selama ini masih setia saya pakai. Suka, sih. Etapi sebenarnya masih ada beberapa warna lipstik lain yang masih ingin saya coba. Tapi belum kesampaian. Habisnya nggak ada yang ngajak jalan ke emoll, sih. Semoga bulan depan bisa kebeli, deh. Itung-itung ngilangin rasa penasaran, haha 😃 Kalau kamu, apa saja sih warna favoritmu?

7 komentar:

Terima kasih telah berbagi komentar