Rabu, 01 Juli 2015

SAAT YANG KUINGIN HANYA DIRIKU


It's me time
Di sepanjang waktu yang aku lalui, ada saat dimana aku hanya menginginkan diriku sendiri. Tanpa teman, tanpa orang lain. Suasana langka. Aku dapat rehat sejenak dari segala aktivitas, jauh dari semua pemikiran orang, hanya menyisakan monolog: aku dan diriku.
Aku bisa berada dimana saja. Diantara keramaian orang berlalu lalang, diantara tumpukan buku dan bantal-bantal, atau hanya sekedar melangkahkan kaki tanpa tujuan. 
Banyak hal yang aku pikirkan, sebanyak hal yang aku pertanyakan. Tentang hidup dan kehidupan. Tentang waktu yang melaju cepat menyisakan umur yang kian dekat. Tentang sekat yang mengisolasi rasa. Tentang aku dan diriku.
Aku sering menghitung yang telah kudapat dalam hidup. Meski nikmat Tuhan tak selalu melulu tentang angka. Tapi cita-cita adalah sebuah kebutuhan. Mensyukuri segala pencapaian. Memimpikan yang masih ada dalam bayangan. Dan mewujudkan semua impian.
Saat aku hanya bersama diriku, seolah waktu menunggu. Melambat, bahkan sekarat. Membiarkanku bernafas meski sejenak, bebas. 

Antara ta'jil, aku, dan hobiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berbagi komentar