Jumat, 08 Agustus 2014

BELANJA ASYIK DENGAN TOUCHPOINT



Di jaman sekarang masyarakat dimanjakan dengan berbagai macam pilihan hidup. Salah satunya adalah dalam hal berbelanja. Siapa sih yang nggak suka dengan aktivitas yang satu ini. Kalau dulu berbelanja merupakan kegiatan yang didominasi kaum hawa, kini kaum adam pun tidak ketinggalan. Dengan menjamurnya pusat perbelanjaan yang menawarkan berbagai macam produk, fasilitas, dan pelayanan, aktivitas berbelanja kini tidak ubahnya seperti berwisata.
Berbelanja adalah aktivitas yang mengasyikkan. Mata akan dimanjakan dengan berbagai macam barang yang berjajar rapi ditata dietalase yang indah. Belum lagi berbagai macam potongan harga yang ditawarkan, mulai dari diskon, voucher, atau pemberian merchant, dll. Tapi, aktivitas ini akan menjadi sedikit melelahkan dan mengesalkan jika barang yang kita inginkan tidak kita dapatkan. Setelah berjalan dari outlet satu ke outlet yang lain, keluar masuk mall satu ke mall yang lain dan hasilnya nihil.
Untuk mengatasi hal tersebut, Systec Group memberikan solusi dengan mengeluarkan sebuah produk sistem teknologi terbarunya bernama Touchpoint. Ini adalah sebuah sistem terpadu yang akan memudahkan aktivitas berbelanja di mall. Ini adalah sebuah gadget berbentuk ipad berukuran 42 inchi. Ipad ini telah terpasang pada beberapa mall dengan tampilan display yang menarik dan interaktif.
“Tahun 2014 ini, kami menargetkan ada 100 mesin yang akan kami tempatkan pada lebih dari 10 pusat perbelanjaan di Jakarta,” tegas Vanya Sunanto selaku VP of Sales Touchpoint.
Penggunaan sistem ini cukup mudah. Hanya dengan menyentuh menu yang terdapat pada layar, maka segala informasi yang dibutuhkan akan tertera di layar. Salah satunya adalah sistem peta digital di mall. Sistem ini akan mempermudah pengunjung mendapatkan barang yang diinginkan, di outlet mana barang tersebut dapat diperoleh termasuk peta menuju outlet tersebut, potongan harga yang sedang berlangsung, serta pengecekan rutin jumlah point yang diperoleh. Dengan kata lain, Touchpoint adalah one stop solution bagi pengunjung mall. Sedangkan bagi outlet, Touchpoint memberikan nilai lebih pada bisnisnya.
Tidak berhenti sampai di sini. Pengunjung juga bisa mencetak voucher sendiri. Voucher spesial ini langsung dicetak dari mesin Touchpoint. Voucher itu bisa dalam bentuk voucher potongan diskon untuk belanja atau voucher gratis makan di tempat tertentu.

Asyik, kan? Nah, tunggu apalagi. Saatnya happy shopping!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berbagi komentar