Kamis, 14 Februari 2013

Pharmacotherapy Review Program for Advanced Clinical Pharmacy Practice 20-22 Maret 2013

Fakultas Farmasi Universitas Airlangga bekerja sama dengan Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) untuk pertama kalinya menyelenggarakan kursus Pharmacotherapy Review Program for Advanced Clinical Pharmacy Practice.

Tujuan penyelenggaraan kursus adalah untuk memberikan pharmacotherapeutic updates dalam rangka meningkatkan kemampuan praktek dari apoteker Indonesia. Kursus ini sangat ideal bagi para profesional yang ingin mendapatkan penyegaran materi tentang disease states dan terapi. Sebagai salah satu bentuk program continuing education bagi Apoteker, kursus ini terakreditasi IAI sebesar 20 SKP yang dapat digunakan untuk proses re-sertifikasi kompetensi profesi Apoteker.

Dikembangkan oleh the American College of Clinical Pharmacy (ACCP), materi kursus dijamin memberikan review yang komprehensif dalam hal farmakoterapi. Kursus ini menggunakan pendekatan case-based, dengan penekanan kuat pada proses berpikir untuk menyelesaikan patient care problems pada masing-masing area terapi.

Kursus diberikan dalam 2 format: live dan home study.
  1. Kursus live ACCP Updates in Therapeutics® diselenggarakan selama 3 hari mulai tanggal 20 s/d 22 Maret 2013 di Hotel Bumi Surabaya, Jl. Jend. Basuki Rahmat 106-128 Surabaya, Indonesia dengan Bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar utama.
  2. Materi home study tersedia secara online di website the American College of Clinical Pharmacy (www.accp.com). Peserta yang telah membayar biaya kursus akan mendapatkan username dan password untuk mengakses semua materi the Updates in Therapeutics: The Pharmacotherapy Preparatory Review and Recertification Course (senilai US $ 360, yang merupakan harga bagi ACCP member) yang meliputi:
a) Course book
b) Materi tambahan farmakoterapi yang merupakan materi lengkap dari kursus the Updates in Therapeutics® di Amerika
c) Power point presentation (with audio) yang juga merupakan materi dari kursus the Updates in Therapeutics® di Amerika

Materi yang diberikan dalam kursus Pharmacotherapy Review Program for Advanced Clinical Pharmacy Practice ini dapat juga merupakan Preparatory Course bagi peserta yang berminat untuk mengikuti ujian sertifikasi Board Certified Pharmacotherapy Specialist (BCPSs) yang diberikan oleh the Board of Pharmacy Specialties (BPS) Amerika.

PESERTA TERBATAS

Pendaftaran dilakukan secara online dan ditutup pada 28 Februari 2013 (Panitia tidak menerima pendaftaran Onsite)

Biaya kursus sebesar Rp. 3.000.000,-
Pembayaran paling lambat 1 Maret 2013


SUMBER : http://accpcourseindonesia.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berbagi komentar